Wednesday 24 May 2017

Rossi: Aku Hanya Ingin Menyapa Nicky!


Baru - baru ini dunia olahraga khususnya MotoGP digegerkan oleh kematian pebalap Amerika yang diketahui sangat ramah, Nicky Hayden. Hari selasa kemarin, media sosial dipenuhi ucapan belasungkawa atas kepergian pebalap berjulukan The Kentucky Kid ini. Semua pebalap top seperti Marc Marquez, Lorenzo dan Pedrosa spontan mengucapkan dukanya di akun media sosial resminya.

Namun, kita sempat bertanya. Kemana Rossi disaat dunia gempar akan kematian yang ia akui sebagai teman terbaiknya ? (baca: Rossi: Nicky Salah Satu Teman Terbaik di Paddock). Pebalap Formula Satu, Fernando Alonso pada hari kematian Nicky langsung memposting status ikut bersedih dan beberapa pebalap di luar ajang balap motor pun ikut spontanitas mengucapkan rasa duka terdalam. Kemana Valentino Rossi ?



Semua terjawab sudah. Ketika kita mempunyai teman terbaik dan sudah lama tidak mendengar kabar akan dirinya. Suatu hari, kita mendapat kabar bahwa ia jatuh sakit atau bahkan kecelakaan dengan keadaan ia sedang kritis. Apakah kita tidak sangat terkejut? Itulah yang sampai saat ini The Doctor rasakan. Dan yang paling tragis, ketika kita sedang sibuk sehingga kita tidak sempat untuk menengok teman terbaik kita.

Namun, apa daya. Saat kita berusaha mencoba meluangkan waktu untuk bisa menengok dirinya, apalah yang terjadi. Teman terbaik tersebut, ternyata telah tiada. Dan sampai saat ini belum ada pemberitaan bahwa Rossi telah menengok Hayden, mungkin bagi Rossi menyesal tidak dapat melihat detik terakhir bersama temannya.

Sulit bagi Rossi untuk apa yang ingin ia ucapkan bagi Nicky. The Doctor hanya ingin menyapanya, Hai Nicky! mungkin kelanjutannya, maaf bila aku tidak bisa memenangkan balapan di grand prix lalu, aku hanya ingin kau ada. Semoga Engkau senang disana!

0 comments:

Post a Comment