Tuesday 16 May 2017

Zarco: Podium di Le Mans Itu Tujuan Utama


Setelah berhasil finis diurutan keempat GP Jerez pekan lalu, Johann Zarco kini makin optimis untuk bisa naik podium di kandangnya pekan ini. Pebalap Rookie berumur 26 tahun ini membuat sebuah gebrakan di musim ini dengan mengasapi duo Yamaha dan sempat membuat Marc Marquez sedikit kutar ketir di GP Jerez. Bermodal motor Yamaha YZR M1, Zarco sukses membuat para tifosi MotoGP tersihir oleh penampilannya.

"GP Prancis akan datang, ini akan menjadi akhir pekan sangat menarik. Saya begitu antusias dengan balapan di negara asal saya, karena awal musim ini sudah luar biasa berada di MotoGP bersama tim Yamaha Monster Tech3. Saya pikir penggemarku di Perancis sudah menunggu untuk acara ini." Kata Zarco.

Pebalap bernomor lima ini mengatakan bahwa Sirkuit Le Mans tidak jauh beda dengan Jerez, dan pastinya ia telah akrab dengan sirkuit ini. "Saya mendapat tekanan, tapi saya mencoba untuk beristirahat di rumah. Dengan beristirahat, saya bisa mendapatkan energi positif. Sirkuit Bugatti ini sama kecilnya seperti Jerez.."

"Saya akan terus berusaha untuk mendapatkan posisi yang terbaik dan mungkin bisa masuk tiga besar yang merupakan target utama. Saya akan berusaha untuk menjadi yang terkuat disaat balapan untuk berjuang naik podium dan membuat tim Tech3, saya dan seluruh penggemar di Perancis bahagia." Pungkasnya

0 comments:

Post a Comment