Wednesday 24 May 2017

Niat Pamer, Pengemudi Mobil Seharga 2 Milyar Ini Malah Tubruk Tiang

dailymail.uk

Seorang supir yang entah kenapa hilang kendali saat mengemudi sebuah mobil sport buatan Jerman ini. Mobil seharga Rp 2 Milyar ini rusak parah pada bagian kiri belakang setelah kehilangan kendali dan berputar sebelum menabrak tiang lampu jalan pada akhirnya mobil itu pun terhenti. Kejadian ini terjadi di kota Preston, Lancashire Inggris. Pengemudi tersebut menurut saksi kejadian, ia terdengar sekali menginjak gas dengan sangat penuh percaya diri.

2015 Audi R8

Jelas sekali, pengemudi tersebut ingin mempertontonkan mobil tersebut ke khalayak umum karena ia bisa memiliki mobil sport tersebut. Namun apadaya ketika ia telah menginjak gas, ia langsung meninggalkan bundaran jalan Preston, Lanchire dan mobil pun hilang kendali lalu berputar dan mengahantam sebuah tiang lampu jalan. Syukur pengemudi mobil yang telah diproduksi sejak tahun 2006 ini, tidak mengalami luka serius.


Mobil yang mampu menempuh kecepatan 97 km/jam dalam tiga detik ini mengalami rusak parah pada bagian bumper belakang yang telah lepas bersama bannya.


Tom Francis, orang yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan bahwa ada sebuah acara pameran mobil tua juga sport bertajuk Preston Supercar Show yang mana acara tersebut telah menjadi agenda rutin bulanan. Dan mungkin saja si pengemudi tersebut ini pamer karena telah bisa membeli sekaligus mempunyai mobil sport buatan Audi.

0 comments:

Post a Comment