Thursday 25 May 2017

Wasiat Hayden dan Status Saudaranya Yang Membuat Terharu


Nicky Hayden telah pergi, namun kebaikan yang ia perbuat selama hidup masih dikenang sampai detik ini oleh orang - orang yang beruntung sekali mengenal ia semasa ia masih ada. Para kerabat serta rekan - rekannya hingga saat ini sangat terpukul karena telah kehilangan sosok yang dikenal ramah akan sesama, dan tak pernah pandang bulu. Hingga saat ini, keluarga Nicky masih menunggu jenazah yang belum dapat diterbangkan ke tempat asal Nicky, Amerika.

Namun ada yang lebih membuat terharu lagi tentang apa yang Nicky inginkan sebelum ia wafat. Pebalap bernomor 69 ini ingin sekali organ tubuhnya dapat di donorkan kepada yang membutuhkan, dan hal ini pun telah dilaksanakan oleh keluarga Nicky. Belum diketahui organ apa yang keluarga Nicky donorkan, yang terpenting kita dapat mengambil sisi positif kepribadian Nicky akan pedulinya terhadap sesama manusia.

Dan yang tak kalah menarik juga membuat kita berpikir akan pentingnya menjadi seseorang baik agar dapat dikenang juga dirindukan oleh semua orang adalah sebuah status saudara perempuan Nicky, Kathleen Hayden, ia membuat status di twitter yang pendek namun begitu pentingnya Hayden dimata keluarganya.


"Hari ini saya tidak hanya kehilang kakak lelaki saya, tapi saya kehilangan teman terbaik. Istirahatlah dalam damai, Tricky. sampai kita berjumpa kembali." tulis Kathleen Hayden di twitter.

0 comments:

Post a Comment