Saturday 3 June 2017

Marquez Akui Dirinya Melakukan Kesalahan


Start diurutan keenam pastinya membuat pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, tidak puas akan pencapaiannya pada sesi kualifikasi Grand Prix Mugello hari sabtu kemarin. Marquez akan start tepat dibelakang rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang merupakan salah satu pebalap dengan memperoleh pole position terbanyak setelah Valentino Rossi (6) sebanyak tiga kali.

Pembalap berusia 24 tahun ini berusaha untuk mengunci posisi start kedua pada sesi kualifikasi, namun itu terlalu mudah bagi Rossi untuk menggeser posisi Marc Marquez hingga ia turun ke posisi enam. "Jujur saja, Saya tidak memiliki sesi kualifikasi terbaik kali ini., saya membuat beberapa kesalahan dan kemudian menghitung untuk melakukan slipstream pada Zarco namun saya terlalu dini untuk melakukan tersebut.

Di sesi latihan bebas keempat saya bisa melakukan balapan dengan cepat dengan memakai ban bekas, itupun positif, tetapi kemudian di babak kualifikasi kami tidak melakukan yang terbaik. disisi lain kami memiliki masalah pada ban bagian depan karena terlalu empuk. Bagaimanapun juga, kita tidak terlalu jauh dengan setingan motor ini, kita harus memilih ban depan dengan benar pada saat balapan dan berpikir untuk bisa naik podium." Pungkas Marquez.

0 comments:

Post a Comment