Tuesday 16 May 2017

Gokar Tercepat dan Termahal di Dunia Ini Dapat Tembus Kecepatan 97Km/Jam Dalam 1.5 Detik


Teknologi di dunia ini semakin maju, banyak sekali alat elektronik yang dapat membantu para manusia di muka bumi ini. Seperti contoh yang paling sepele, penemu copy - paste, ia telah membantu banyak mahasiswa untuk menuntaskan tugasnya yang dikejar deadline. Tak terkecuali dalam dunia otomotif, khususnya dalam bidang balap. Dalam kejuaraan MotoGP saja, tombol elektronik seperti anti wheelie yang dapat sedikit mereduksi ban depan mengangkat ketika keluar dari tikungan.

Kali ini teknologi dalam dunia gokar makin maju. Dengan hadirnya Daymak C5 Blast Ultimate, Anda dapat merasakan betapa cepatnya gokar ini. Daymak adalah produsen dan pengembang kendaraaan ringan asal Kanada telah membuat gokar tercepat ini dengan dibekali listrik bertenaga DC brushless 48v / 10KW, dan dilengkapi dengan dua belas baterai masing masing 5000mAH. Untuk rem, Daymak C5 Blast versi Ultimate ini memakai cakram hidrolik dibagian belakang juga dibekali dengan sistem pendingin cair.


Foto: New Atlas

Gokar Daymak C5 Blast versi Ultimate ini dijual dengan harga Rp 798.300.000 Juta. Namun bila Anda tidak mempunyai dana untuk membeli versi Ultimate, Anda dapat memilih versi standar yang dijual sekitar Rp 133.000.000 Juta saja. Namun untuk versi standar lebih lambat dibanding ultimate, yang butuh waktu 4 detik untuk bisa tembus 97 km/jam. Tertarik? kunjungi website resmi daymak di Daymak.

1 comment:

  1. thank nice infonya, dan jangan Kunjungi web kami http://bit.ly/2MiUpB1

    ReplyDelete