Tuesday 16 May 2017

Valentino Rossi pun Ikut Sedih VR46 Master Camp Sesi Ketiga Berakhir


Setelah menyelesaikan balapan terakhir Motor Ranch, para pebalap binaan pun kembali ke Tavullia tempat markas VR46. Para pebalap binaan tersebut diajak untuk tur singkat untuk melihat bangunan, produk terbaru dan motor para pebalap Yamaha VR46 Riders Academy yang merupakan tim kepunyaan Valentino Rossi. The Doctor senang sekali bisa berjumpa dengan para pebalap VR46 Master Camp sesi tiga, namun ia pun ikut sedih ketika Master Camp ini selesai.

"Kami telah sampai diakhir sesi VR46 Master Camp jilid ketiga. Minggu ini adalah hari terakhir bagi mereka belajar di Master Camp tentang hal baru di dalam maupun luar lintasan. Ini adalah jadwal yang sangat sibuk terutama di minggu pertama dan waktu pun begitu cepat bergulir saat Anda (para pebalap binaan) berada di sirkuit Motor Ranch, Misano, Misanino, dan gym." Kata pebalap berusia 38 tahun itu.

Anggi Setiawan (tengah) Juara Motor Ranch VR46 Master Camp

"Senang rasanya bisa berjumpa dengan mereka di Ranch dan mendengarkan pertanyaan mereka. Semua siswa membuat peningkatan di minggu ini dan sepertinya menyenangkan, itulah yang harus ada saat balapan. Selalu menyedihkan bila Master Camp selesai, tapi saya pikir mereka telah belajar dan mendapatkan banyak hal dan mereka dapat mencoba keterampilan baru mereka dirumahnya. dan aku sekarang sedang menunggu Master Camp selanjutnya di bulan Juli." Pungkas Rossi.


0 comments:

Post a Comment