Sunday 28 May 2017

Klasemen Sementara WSS300, Ali Adrian Naik Posisi


Setelah berhasil finis kedelapan pada kelas World Supersports 300 di Sirkuit Donington Park hari minggu kemarin (baca: Ali Adrian Kembali Raih Poin, Meski Start Diluar 10 Besar), Ali Adrian naik posisi dari 23 kali ini ia bertengger di urutan 18 di papan klasemen sementara dengan mengoleksi sepuluh poin. Untuk pemimpin klasemen masih dipegang oleh Scott Deroeu dengan 68 poin.

Jumlah balapan untuk kelas WSS300 musim ini ada sembilan seri. Ali masih bisa mengejar ketertinggalan poinnya, karena masih ada lima seri lagi, dan seri penutup akan dihelat pada tanggal 22 Oktober di Sirkuit Jerez Spanyol. Untuk hasil klasemen sementara World Supersport300:


Banyak sekali bukan pebalapnya? ada sekitar 43 pebalap yang ada di kolom tersebut. Namun sebenarnya mereka tidak semua membalap, ada yang menjadi wild card, menggantikan pebalap lain dsj. Pebalap yang benar - benar balapan semusim penuh ada sekitar 35 pebalap, masih banyak juga kan :D seri selanjutnya akan digelar di Sirkuit Misano Italia pada tanggal 18 Juni 2017.

Oya gaes, jangan lupan ikuti laman kita > gipi < agar dapat info tentang balap motor diseluruh penjuru dunia. :D

0 comments:

Post a Comment