Sunday 28 May 2017

Ali Adrian Kembali Raih Poin, Meski Start Diluar 10 Besar


Seri keempat World Supersports300 kembali di gelar pada hari ini bertempat di sirkuit Donington Park. WSS300 merupakan ajang terendah di ajang WorldSBK, dan ini merupakan jalan yang dipilih pembalap asal Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro, untuk bisa menggapai cita - citanya menjadi pebalap MotoGP. Ali yang memulai startnya di posisi ke 13, berhasil finis diurutan kedelapan.

Awalan yang cukup baik bagi Ali karena tahun ini adalah tahun pertamanya membalap di kejuaraan dunia ini. Sebelumnya, pada seri Imola adalah pencapaian yang sangat baik dimana ia berhasil finis ke 14 dari posisi start ke 26 (baca: Start Dari Posisi 26, Ali Adrian Raih Poin Perdana Di Kelas WSS300). Untuk seri kali ini, peningkatan performa Ali makin menaik tajam yang menghantarkannya masuk kesepuluh besar.


Sebenarnya ia bisa saja merebut podium pada saat balapan, karena ada sekitar 6 pebalap didepan Ali yang berusaha merebut podium tertinggi dengan gap yang sangat rapat. Namun, pebalap bernomor 21 ini lap demi lap makin kendor, alhasil ia finis kedelapan. Dengan demikian, posisi klasemen Ali Adrian naik ke urutan 18. Untuk hasil lengkapnya:



Jangan lupa gaes, untuk terus pantengin laman kami di facebook > gipiclash. Untuk hasil klasemen WSS300 secara keseluruhan tunggu postingan kami selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment