Tuesday 23 May 2017

Sylvain Guintoli Akan Tetap Gantikan Rins Sampai Seri Mugello


Pebalap berkebangsaan Perancis, Sylvain Guintoli masih membela tim Suzuki Ecstar sampai seri Mugello, pekan depan. Sylvain yang juga ikut dalam ajang MCE British Superbike ini menggantikan Alex Rins yang masih belum dapat diperbolehkan membalap sampai ia pulih 100%. Rins sendiri sudah bisa membalap pada seri setelah Mugello yaitu seri Catalunya, Barcelona.

Pebalap bernomor 50 ini mengaku bahagia setelah finis diurutan 15 dan mencetak satu poin pada Grand Prix Perancis lalu. "Ini perasaan yang bagus untuk mencetak satu poin dalam balapan di rumah saya. Kami tidak memiliki banyak waktu pada kondisi kering untuk bekerja disini, dan pada akhirnya saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik pada situasi seperti ini. Saya sangat menikmati mengendarai GSX-RR di sekitar sirkuit Le Mans."

Sylvain pun mengatakan bahwa penampilannya tidak terlalu buruk bila dibandingkan dengan rekan setimnya Iannone. "Publik (Perancis) telah fantastis. Saya mengakhiri balapan tidak jauh dari Andrea (Iannone-10th), yang merupakan hal positif (bagi saya). Tujuan saya adalah mengakhiri satu menit dari pemenang dan saya hampir meraihnya. Kami harus terus bekerja dan beradaptasi dengan gaya bermotor MotoGP, tapi saya sangat suka bekerja sama dengan tim ini dan juga membalap dengan menggunakan mesin Suzuki di Le Mans." Pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment