Tuesday 16 May 2017

VR46 Master Camp Selesai, Anggi Setiawan: Ini Pengalaman Paling Berharga


Pebalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Anggi Setiawan sangat berterima kasih kepada Yamaha dan Valentino Rossi karena dapat merasakan menjadi murid sang legenda hidup MotoGP. Sebelum lulus dari VR46 Master Camp, di hari terakhir para pebalap binaan melakukan balapan terakhir di ajang Motor Ranch. Mengendarai motor YZ250F di trek pribadi The Doctor menjadi yang ditunggu - tunggu para pebalap binaan ini, namun mereka tahu bahwa ini hari terakhir mereka berada di VR46 Master Camp.



Menurut Anggi, berada di VR46 Master Campadalah sebuah pengalaman yang sangat berharga dan termotivasi untuk lebih baik di masa depan. "Mungkin hari terakhir di VR46 Master Camp adalah hari terbaik bagi saya, karena saya dapat menang di balapan Ranch. Di hari pertama, saya tidak menang tetapi ketika ada tips dari instruktur Master Camp, itu sangat membantu. Ini adalah hari terakhir kami, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Yamah dan VR46 atas kesempatan yang luar biasa. Dan semoga saya bisa mencapai kejuaraan dunia di masa depan."

0 comments:

Post a Comment