Sunday 21 May 2017

Apa Tanggapan Dovizioso Ketika Melihat Marquez dan Rossi Terjatuh ?


Sebuah pencapaian yang cukup bagus bagi tim Ducati Corse. Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo berhasil menyentuh garis finis di sirkuit Le Mans pada hari minggu kemarin. Faktanya, ditahun 2016 lalu, pabrikan asal Italia ini tidak dapat menyelesaikan balapan dengan sempurna. Iannone yang pada tahun lalu memperkuat Ducati terjatuh ketika mencoba mengejar Lorenzo untuk memperebutkan juara.

Setelah Iannone terjatuh, rekan setimnya Andrea Dovizioso pun malah ikut terjatuh. Pada akhirnya, mimpi buruk Ducati di Le Mans 2016 kini dibayar lunas dengan berhasil finis di urutan keempat dan enam untuk Dovizioso juga Lorenzo. Lalu, bagaimana tanggapan Andrea ketika melihat Valentino Rossi dan juga Marc Marquez terjatuh?


"Ini kejuaran dunia yang gila. Rossi selalu konsisten dan hari ini (minggu) ia melihat Vinales sangat dekat. Jika dia tahu bahwa ia akan jatuh di depan, mungkin dia tidak akan mencoba." Ucap pebalap 31 tahun itu seraya tersenyum.

"Ada banyak kesalahan yang dibuat oleh para pemimpin balapan (Marquez & Rossi), dan saya yakin mereka tidak akan menjadi terakhir (bila tidak melakukan kesalahan.)" Pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment