Monday 22 May 2017

Rossi: Saya Telah Membuat Kesalahan


Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah akhir pekan Valentino Rossi saat sedang berusaha mencoba untuk menjadi pemenang di Grand Prix Perancis. Padahal bila kita tinjau, Rossi sudah cukup finis diurutan kedua meskipun pimpinan klasemen akan tetap diambil alih oleh Maverick Vinales. Tapi itu tidak akan membuat Rossi terjun bebas ke posisi tiga di klasemen. Dan yang pastinya untuk para pendukung The Doctor tidak akan begitu kecewa dibanding ia harus terjatuh di saat hot lap.

Namun, sebagai pebalap yang bermental baja ini. Rossi tidak akan pernah menyerah untuk tetap bisa lebih kompetitif. Pebalap bernomor 46 ini mengatakan bahwa sebab jatuhnya di lap terakhir cukup ganjil. "Sangat memalukan. karena bagi tim kami. Ini adalah pekan yang terbaik di musim ini, yang mana saya lebih kompetitif di lintasan, dan juga disaat lintasan basah, tetapi yang paling utama pada saat balapan. Yang pasti, (bila tidak jatuh) ini akan menjadi hasil yang terbaikku musim ini." Tutur Rossi.

"Saya merasa nyaman mengendarai motor, dan saya pun mencoba untuk menyerang. Sayangnya, di lap terakhir saya membuat kesalahan pada tikungan keenam sehingga dapat dikejar kembali oleh Maverick dan saya terjatuh. Bagi kami, apa yang terjadi saat kecelakaan, kami tidak mengerti. Biasanya, Anda harus memperhatikan ban depan, tetapi yang saya alami adalah kehilangan grip ban belakang. Bagaimanapun, saya telah membuat kesalahan dan seperti inilah akhirnya."

0 comments:

Post a Comment