Friday 19 May 2017

Main Game MotoGP17, Bisa Dapat Mobil BMW


Siapa sangka main video game bisa dapat mobil? Itu masih wajar, di Indonesia beli kopi bisa dapat mobil *justkidding*. eSports selaku event organizer yang selalu membuat acara kejuaraan bertemakan game. Kali ini mereka akan membuat kejuaraan game MotoGP secara online dengan hadiah berupa mobil BMW M204i. Dikutip dari motofire, struktur kejuaraannya cukup sederhana. Akan ada tujuh kali uji coba online di PlayStation4 sepanjang musim, dan enam belas pemain tercepat kemudian akan lolos ke final untuk disiarkan di seluruh mitra TV Dorna.

BMW M204i 2017

Sebenarnya, kompetisi balapan online bukanlah hal baru, Project Car, Grand Turismo dan WRC sudah lebih dulu dilaksanakan. Namun, para petinggi game MotoGP kali ini tak mau kalah dengan langsung memberikan hadiah berupa mobil terbaru dari BMW kepada pemenang game ini. "Kami tahu apa tujuan akhir, kami ingin game ini, menjadi kejuaraan balap eSports yang paling penting," kata Andrea Loiudice selaku manajer pemasaran untuk videogame MotoGP'17.


Andrea pun menegaskan bahwa kesuksesan game ini harus di dorong oleh Dorna Sports, agar dapat ditonton oleh khalayak umum contohnya menayangkan kejuaraan game ini pada televisi. "Salah satu masalah dengan kategori game balap eSports, apakah pertunjukan ini buruk?. Bila melihat perlombaan di TV, Anda melihat banyak hal yang berbeda - replay, banyak kamera yang berbeda. Tapi saat melihat balap eSports, ini adalah pertunjukan yang buruk, dan ini adalah area yang sedang kita kerjakan dengan sangat keras dengan para direktur Dorna yang meletakkan pertunjukan di TV."

"Kami sedang mengerjakan sebuah pertunjukan yang ingin kami susun untuk balapan terakhir, dan ini akan menjadi sebuah kemajuan yang besar dalam permainan balap." Pungkasnya.

Sebagai info, game MotoGP'17 akan dirilis perdana pada 15 Juni mendatang.

0 comments:

Post a Comment