Friday 19 May 2017

Marc Marquez: Cengkraman Ban Bekerja Dengan Baik


Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mengatakan bahwa ia merasa nyaman di hari pertama pada Grand Prix Perancis. Dengan membuka sesi latihan bebas pertama dan kedua menduduki posisi dua di akhir sesi tersebut. Marquez yang saat sesi tersebut memakai ban asimetris meluncur dengan baik tanpa terjatuh sekali. Pebalap bernomor sembilan tiga ini di tahun lalu pada GP Perancis hanya dapat finis diurutan paling buncit.

Cuaca di hari ini (sabtu) di prediksikan akan cerah, dan menurutnya ini akan penting untuk mengetes motor dalam kondisi kering. "Saya merasa cukup baik hari ini dan ini adalah hari yang penting karena di sini Anda tidak akan pernah tahu cuaca apa yang akan kita dapatkan pada hari Minggu. Kami siap, dalam kondisi apapun, saya merasa cukup nyaman, tapi kemudian dengan kondisi basah kami memulai tanpa penyiapan yang sempurna tapi kemudian pada sesi kedua kami mengubah beberapa hal dan saya merasa jauh lebih baik, dan merasa nyaman dalam keadaan basah lagi." Kata Marquez.

"Perasaan saya baik, kita lihat besok, tapi penting untuk mengetes motor pada saat trek kering dan di hari minggu pun sepertinya akan kering. Permukaan aspal yang baru, telah kami coba saat basah, cengkraman ban pun sangat bagus. Anda bisa melaju lebih cepat, tetapi disaat trek basah terkadang memilih untuk sedikit melambat. Itu sangat bagus!" Pungkasnya

0 comments:

Post a Comment