Thursday 18 May 2017

Rossi: Nicky Salah Satu Teman Terbaik Di Paddock


Setelah Marc Marquez dkk mengucapkan ikut bersedih atas kecelakaan yang menimpa juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, kini ucapan sedih pun datang dari Valentino Rossi yang sangat terpukul mendengar kabar pebalap Amerika yang juga rekam setim Rossi saat di Ducati lalu. The Doctor curhat dengan panjang lebar mengenai Nicky, ia menganggap bahwa Nicky adalah salah satu teman terbaik di paddock MotoGP.

"Nicky adalah salah satu teman terbaik yang pernah ada di paddock. Kami telah menjadi rekan satu tim dengan Honda di tahun rookie 2003, saat dia masih menjadi pebalap termuda. Musim itu berakhir dengan gelar juara dunia untuk saya dan dengan podium pertamanya di Philip Island. Setelah beberapa tahun kita bertengkar satu sama lain untuk dunia 2006 sampai pertandingan terakhir dan berakhir, sayang buat saya, Nicky mengalahkan saya dan berhasil menjadikan dia Juara Dunia." Curhat Rossi dari instagram resminya

Rossi pun memang sangat terlihat dekat sekali dengan Nicky Hayden, saat ia berboncengan di GP Laguna Seca.


"Memori terindah yang saya miliki darinya adalah saat saya sedang bertarung panas pada 2015 lalu, ia menghampiri saya lalu berjabat tangan memberikan dukungan untuk saya. Namun sayang, seri Valencia 2015 saya kalah untuk bertarung untuk merebut Juara Dunia. Dan saat itu pula Nicky meninggalkan MotoGP, saya pun kehilangan gelar Juara Dunia. Tetap semangat Nicky, kami bersamamu!" Pungkas Rossi.

0 comments:

Post a Comment