Monday 22 May 2017

Pernyataan Resmi Honda WSBK dan Kakak Tertua Mengenai Nicky Hayden


Statemen yang dikeluarkan Honda WSBK Team berbahasa Inggris, namun gipiclash selaku media informasi balap Indonesia akan menterjemahkannya agar dapat lebih dipahami. silahkan disimak:

Senin, 22 Mei 2017 - 19:15 CEST

Dengan sangat sedih tim Red Bull Honda World Superbike harus mengumumkan bahwa Nicky Hayden telah menyerah akan cedera yang di deritanya saat insiden sepeda yang ia kendarai pada Rabu lalu. Nicky meninggal dunia pada pukul 19.09 CEST (Bagian Zona Waktu Eropa) malam ini di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesna Italia. Tunangannya Jackie, Ibunda Rose, dan saudara Tommy berada di sisinya.

Sepanjang karirnya Nicky profesionalisme dan semangat juangnya sangat dihargai dan membawanya banyak kesuksesan, termasuk impian masa kecilnya untuk dinobatkan sebagai Juara Dunia MotoGP dengan Honda di tahun 2006. Serta menjadi juara sejati di trek, Nicky telah disukai oleh para penggemar favorit karena sifatnya yang baik, sikap santai, dan senyuman besar yang selalu dia bawa kemana mana.

Tidak ada yang mengatakan lebih banyak tentang karakter Nicky, yang ada adalah tanggapan yang luar biasa yang diungkapkan oleh sesama pebalap dan pasukan penggemarnya selama beberapa hari terakhir ini. Jackie dan keluarganya sangat bersyukur atas doa dan harapan yang tak terhitung jumlahnya untuk Nicky. The Kentucky Kid akan sangat dirindukan oleh semua yang pernah merasa senang bertemu dengannya atau hak istimewa untuk melihatnya bersepeda motor disekitar lintasan, baik itu kotor (off-road) atau aspal.

Dunia balap mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu putra tersayangnya, Istirahatlah dalam damai Nicholas 'Nicky' Patrick Hayden.

Tommy Hayden (Kakak tertua Nicky Hayden):

"Atas nama seluruh keluarga Hayden dan tunangan Nicky, Jackie, Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan mereka. Sangat menyenangkan bagi kami semua karena mengetahui bahwa Nicky telah menyentuh begitu banyak kehidupan orang dengan cara yang begitu positif.

Meskipun jelas ini waktu yang menyedihkan, kami ingin semua orang mengingat Nicky dengan bahagia - mengendarai sepeda motor. Dia bermimpi sebagai anak yang bisa menjadi pebalap profesional dan tidak hanya meraihnya tapi juga berhasil mencapai puncak olahraga pilihannya menjadi Juara Dunia (MotoGP). Kami sangat bangga dengan itu.

Terlepas dari kenangan 'publik' ini, kami juga akan memiliki banyak kenangan dan bahagia dari Nicky di rumah di Kentucky, di hati keluarga. Kita semua akan sangat merindukannya.

Penting juga bagi kami untuk berterima kasih kepada semua staf Rumah Sakit atas dukungan mereka yang luar biasa - mereka sangat baik hati. Dengan dukungan lebih lanjut dari pihak berwenang dalam beberapa hari mendatang kami berharap bisa segera menemani Nicky."


0 comments:

Post a Comment