Thursday 18 May 2017

Yamaha Tech3: Kontrak Kami Dengan Zarco Sampai Akhir 2018


Yamaha Monster Tech3 ingin melihat sejauh mana kesuksesan pebalap asal Perancis ini membawa YZR M1 versi 2016, oleh karena itu mereka telah sepakat untuk mengontrak Zarco sampai akhir musim 2018. Sebelumnya, Yamaha Tech3 hanya mengontrak Zarco sampai akhir musim ini tetapi dengan opsi Zarco bisa diperpanjang bila progresnya baik.

Beredar rumor bahwa pebalap bernomor lima ini akan menjadi salah satu opsi Yamaha Movistar untuk menggantikan Rossi bila ia pensiun. Terlepas dari rumor tersebut, Zarco yang pekan ini akan membalap di rumahnya sendiri mengaku senang. "Saya sangat senang mengetahui bahwa saya akan melanjutkan pengalaman MotoGP saya dengan Monster Yamaha Tech3 di tahun 2018. Saat ini, saya menikmati debut yang luar biasa dalam kelas ini dimana saya telah belajar dalam jumlah besar, dan tim sekarang telah memberi saya kepercayaan untuk tahun depan, dengan sangat fantastis, "kata Zarco dikutip dari bsn. 

Menurutnya, kontrak ini akan membuat ia lebih semangat untuk bisa menjadi pebalap top. "Saya sangat senang tapi ini baru permulaan dan saya akan terus belajar dan berkembang sehingga saya dapat secara teratur berjuang untuk naik podium, dan kemudian begitu saya berada pada level ini, saya berencana untuk melanjutkan dengan cara ini selama mungkin. Pada tahun 2018, peraturan tidak akan berubah dan saya akan memiliki pengalaman sepanjang tahun, jadi ini pasti akan membantu saya mencapai puncak." Pungkas pebalap berusia 26 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment